Tuesday 25 October 2011

My October..


Bismillahirrohmanirrohim
20 tahun yang lalu..aku masih berlatih berjalan, masih perlu banyak tangan dan kesabaran ayah ibuku untuk menopang setiap pijakanku di dunia ini
20 tahun yang lalu..aku hanya bisa menangis ketika aku inginkan sesuatu hal, masih tak bisa mengerti apakah itu hal yang bisa ditempuh oleh ayah ibuku
20 tahun yang lalu..aku berteman dengan boneka, selimut, mainan bayi yang ayah dan ibu berikan padaku
20 tahun yang lalu..aku berkeliling kota hanya bersama ayah ibuku dan aku menjadi bayi yang paling bahagia di dunia ini
24 Oktober 2011 ibuku mengirimkan sms :
“Happy Birthday my baby, i hope you jadi anak sholihah. Semoga tercapai cita-citamu, bahagia dunia hattal akhiroh. Succesfull for you, semoga Allah meridhoimu. Amin amin amin ya robbal ‘alamin”
Aku yang sekarang..
20 tahun usiaku..aku sudah bisa berdiri tegak, malangkah pasti untuk mencapai mimpi diiringi doa ayah ibuku
20 tahun usiaku..aku belajar berusaha untuk mendapatkan apa yang aku inginkan dan mulai mengerti ayah ibuku
20 tahun usiaku..aku tak sendiri, bukan lagi bersama boneka tapi ada sahabat yang mengelilingi aku, menyayangi aku dan menemani tiap langkahku
20 tahun usiaku..aku memiliki kehidupanku dari kasih sayang ayah ibuku
Ya Allah.. terima kasih Engkau telah memberikan umur yang yang semoga bermanfaat bagiku
Ya Allah..sayangi ayah ibuku, adik-adikku, sahabat-sahabatku..
Untuk ayah ibuku.. terima kasih telah membawaku dalam kehidupan ini dan mengajarkanku bagaimana menjadi wanita yang baik meski belum sepenuhnya aku baik seperti yang kalian harapkan
Untuk adik-adikku..terima kasih atas doa kalian untuk aku, aku bersyukur memiliki saudara seperti kalian
Untuk sahabat-sahabatku..terima kasih akan hadirnya kalian dalam kehidupanku, atas kebaikan kalian sepanjang kita bersahabat, atas doa kalian di hari aku memiliki usia 20 ini.
Aku Mencintai Kalian semua yang telah memberi warna dalam kehidupanku hingga aku bisa memberikan senyum dalam tiap ruas perjalanan hidupku J

No comments:

Post a Comment

Search This Blog