Wednesday, 7 March 2012

spon tahu :p


Tambah ahhh,,*lhoh masak posting lagi??* suka suka eike dunk mau mosting berapa banyak hahay..Gw pengen bilang kalo dari dulu gw palliiing gak bisa kalo disuruh nyuci piring, kalopun terpaksa iya pasti gw muntah-muntah gitu..kayak orang hamil muda???..yaa kayak gitu lah coba deh bayangin ajatangan halus gw *NAJOOOOONK ABIISS* suruh nyentuh piring-piring kotor yang berminyak n  bau gak enak gitu??

 Okhe, itu pikiran awal gw pas gw masih taunya nyuruh-nyuruh doank haha..tapi sekarang, pikiran gw ya udah jernih lah..walaupun masih jijik-jijik gitu tapi setidaknya udah mau nyuci piring kotor tapi dengan syarat..sabun cuci piringnya yang banyaaakk, gak pake spon bekas n airnya kudu banyak juga!! Kalo perlu, sabunnya gw cucur-cucurin ke piring en gelas biar kesat gituh *najonk lagi
Mengingat sekarang gw di asrama, ngapa-ngapain sendiri..termasuk cuci piring juga sendiri jadinya mau kagak mau ya gw lakuin deh..nah, ini salah satu pengalaman cuci piring gw yang gila tapi kayaknya gak pake banget,,, tau sendiri kan ya, cuci piring tuh perlu sabun, spon/sabut trus air apalagi baca syarat yang gw ajuin iuwwwh pokoknya kalo gak ada salah gak banget deh buw! Nah, selesai makan siang, gw niatnya mau cuci piring di wastafel, sampe sono..gw liat tempat sabun cuci piring tuh kosong..Cuma ada sabut doank warna biru n beberapa tetes air gitu

Gw cari sabun cucinya di dalem n ketemu deh sabun cucinya..taraaa mama lemon haha awas jangan diminum!

Tadinya mau gw tuang ke sabut biru tapi ternyata pandangan gw beralih pada seonggok benda lunak warna kuning agak cokelat yang diagnosa gw mengatakan bahwa itu adalah spon cadangan buat cuci piring..sabun gw taroh di tembok trus tangan gw dengan indahnya menggapai benda kuning kecokelatan itu, sampai akhirnya “nyuk” kok empuk banget sih..spon juga empuk tapi gak pecah gini juga kalee?? Setelah sekian lama tangan gw meraba dengan indahnya, akhirnya gw putuskan untuk mengangkat benda yang gw kata spon cuci piring..tu wa ga! Ternyata yang gw grepe adalah TAHU sodara..sodara! TAHU, TAHU yang warnanya kuning agak cokelat

Tahu yang udah gak perawan gara-gara tangan kotor gw nyelup dengan brutalnya ke mangkok tahu yang mirip spon cuci ntu.
Ya Tuhan..apa yang harus aku lakukan?? Tahu millik siapakah ini? apakah aku harus ngawinin tahu itu? Apakah aku harus menuangkan mama lemon ke tahu itu agar bersih dari kebiadaban tanganku? Apakah aku harus tetap menggunakannya sebagai spon cuci? Apakah aku...???arrrgh gw galau galau galau wkwkwkwwk
Tapi, betapa pengecutnya gw coz gak mau mengakui ke pemilik tahu ntu bahwa tahunya hampir jadi perkedel padahal gw udah tau siapa empunya tahu ntu.. forgive me kawan hehe *watados gila!!

Search This Blog