Wednesday, 7 March 2012

himacita Q


woyoooo..balik lagi deh..gw mau berbagi pengalaman pas gw ikut kongres HIMACITA di kaliurang tanggal 3-5 Maret 2012 kongres yang gw ikutin tuh temanya "mengintegrasikan potensi mahasiswa menuju HIMACITA seutuhnya" dan dibuka oleh perwakilan dari Bupati Cilacap, kota tercinta guwehh..btw daritadi gw nyebut HIMACITA belum gw kasih tau yak? HIMACITA tuh Himpunan Mahasiswa Cilacap di Yogyakarta yah..bener banget, ni semacam organisasi bela diri *eh??* konkretnya nih kumpulan mahasiswa-mahasiswi ngapak yang kreatip en inovatip huahaha proud dah!!

Itu die salam penyambutan..gw ma mbak riski adalah salah satu yang direkrut jadi model spanduknya alias patung selamat datang haha mantep dah..bagusan gw yang jadi model apa 2 cowok yang lebih mirip homo ntu? Sssttt..aja seru-seru ya!
Di acara kongres yang dihadiri beberapa tamu undangan yang didatangkan langsung dari cilacap, kita mahasiswa membahas potensi-potensi yang dimiliki kota cilacap sebagai kota kecil yang warganya banyak bergerak di UMKM (cari di google wae yak)gitu..wuih ternyata temen-temen gw seperjuangan menanggapi dengan baik coy, dari pertanyaan ampe sanggahan (ajigilee nyanggah pembicara yang notabene pengacara n anggota DPR kondang hahay, semoga gak masuk penjara yaoloh >.<)dan gw diem sembari duduk manis pisan euy
Dari sini gw jadi tau bahwa yang namanya nusakambangan yang terkenal sebagai pulau napi adalah bukan milik cilacap, sodara-sodara..#nangisairlaut


Jadi selama ini..pulau yang jadi icon kota cilacap adalah bukan milik kota kami?? Hikz,,padahal bunga wijaya kusuma yang jadi khas cilacap kan ada di nusakambangan,,jadi bunga nan indah ntu juga bukan milik kota kami?? #nelangsa a la miyabi.. adakah jalan untuk bisa memiliki pulau itu? Agar menjadi icon sejati kota kami?? Karena 4 mil dari pantai adalah milik cilacap *btw dari pante mana dulu? Gw juga gak gitu ngeh waktu bapak-bapak di kongres lagi ngejelasin -.-“ parrahassekk..
Okeh, back to cuaca kaliurang, seperti yang sudah diketahui bersama bahwa kaliurang adalah dataran tinggi yang pastinya brrr dingin pisaann..pas pagi-pagi udah kebangun, gw ma temen-temen nyoba jalan-jalan ke atas..pengen tau rasanya sekalian pengen narsis poto-poto di jalanan *iuuuwh gak elit banget apa yah?? Hha sumpah euy, dingin bbwwuanget ternyata mpe kita poto aja desak-desakan saling dempet biar kagak beku..asssseeeekkk :D



Nah begitulah kami, bangsa ngapak menghalau rasa dingin yang melanda kalbu. Ceileeeh bahasanyah lebay pisaaan yak?!
Nah tanggal 5 maret kita-kita ngapakers packing-packing buat turun gunung coz acara udah slese..hemm apa yang gw dapet ya??
1.  Jadi tau, gimana sih terjun ke organisasi, asiknya dan kebersamaannya
2.  Jadi tau ternyata pembahasan yang diangkat bukan main sodara..sodara..ini tentang peningkatan sumber daya yang ada di kota kami
3.  Jadi tambah temen
4.  Jadi tambah kenalan
5.  Jadi tambah kecengan
6.  Jadi tambah gebetan
7.  Jadi tambah terus makannya coz dingin banget suhunya, bikin panas tubuh nguap semua :p
Hahahay pokoknya be the best dah buat HIMACITA..gw bangga gabung sama kalian coy..terus berkarya dan terus berkontribusi membangun kota tercinta, cilacap bercahaya!! *duuh jadi inget gw kagak bisa nyanyiin mars cilacap bercahaya #malu-maluin bbwwuanget ih.. hehe
HIDUP MAHASISWA!! HIDUP CILACAP!!

Search This Blog