Saturday 21 December 2013

Purworejo banjir

Kyaaa..kelupaan. Tadinya mau posting ini tadi siang tapi terus tadi siang sibuk 'nganu-nganu' sampai sore njuk sekarang udah malem ternyata haha
hari ini aku punya rencana buat pulang kampung, ya manusia memang hanya bisa berencana dan diimbangi dengan usaha. Oke, beberapa barang udah aku kemas bukan dalam peti kemas tapi dalam 1 kardus SIDU dan 2 kardus air mineral alfamart :D maklum mahasiswa semester akhir hihi bawaannya udah pengen ngangkut semua barang yang ada di asrama hahaha.
Bersama kawan karibku yang WOW banget yakni Syarifah Linnurbaiti Purnomo menuju ke Terminal Giwangan dengan membawa 3 kardus yang very very heavy + aku yang overdosis sehingga mungkin motor shooter itu over load :D
Sesampainya kami di Giwangan, what the iiih.. itu terminal kenapa kosong melompong?? yang ada cuma bus-bus kecil dalam kota. yang gedhe cuma bus MIRA yang jurusan surabaya itupun lengang :o What happen ini? what happen? akhirnya daripada geje penasaran, aku menuju loket bus EFISIENSI dan yang aku temukan hanya secarik kertas tertempel indah di dinding "MAAF, LAYANAN EFISIENSI HARI INI DITUTUP, silakan hubungi nomor di bawah ini 08193xxxxxxx". Ini kenapa coba? aku ngedumel sendiri deh jadinya trus aku dial nomer itu setelah bercakap-cakap dengan bapak efisiensi, aku mendapat titik terang bahwa ternyata Purworejo Banjir!! Maasyaa Allah! Apa-apaan ini? kenapa aku bisa gak tau berita yang demikian? langsung aku ngasih tau Sari dan kami balik ke asrama trus aku buka detik.com sama suaramerdeka.com dan ya Allah.. Bendug Penungkulan jebol diterjang banjir sungai bogowonto awal pekan. Diberitakan juga kalo ratusan rumah di 5 kecamatan kerendem air, ratusan orang dievakuasi dan parahnya lagi ada beberapa yang sampe meninggal dunia. Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun :(





Rasanya bersalaaah banget tadi di terminal udah ngedumel gara-gara EFISIENSI gak beroperasi, padahal di Purworejo banyak saudara kita yang kesusahan. Semoga mereka diberi kesabaran yang nyata. Ya Allah, berilah mereka ganti yang lebih baik daripada musibah yang telah menimpa mereka. Aamiiin.

berilah aku ganti yang lebih baik daripada musibah yang telah menimpa - See more at: http://www.arrahmah.com/read/2012/12/14/25454-doa-saat-terkena-musibah.html#sthash.66k7V9vR.dpuf
berilah aku ganti yang lebih baik daripada musibah yang telah menimpa - See more at: http://www.arrahmah.com/read/2012/12/14/25454-doa-saat-terkena-musibah.html#sthash.66k7V9vR.dpuf

No comments:

Post a Comment

Search This Blog