Monday, 16 April 2012

nikah dan lain-lain

drrrt...drrrt... hape gue getar, pas gue buka isinya adalah undangan pernikahan ustadz gue ceilee..akhirnya alhamdulillah yah ustadz gue udah laku :D hemm nikah ntu musiman yak? lumayan banyak nih yang nikah..temen-temen gue juga iya mau nikah lagi (eh??) haha enggak dink..
btw soal nikah..gue juga sering banget ditanya loh sama temen SMA gue, temen SMP gue, temen SD bahkan temen TK gue pada nanyain yaamploop,,emang muka gue muka tua yee?? #luluran krim anti ageing#
yah, kalo cuma ngomong mah kayaknya gampang kali yee? nikah..en-i-ka-a-ha nikah haha tapi ngejalaninnya gak cuma butuh yang namanya cinta n tampang gitu kata temen gue yang udah nikah.. pas gue nawarin produk kecantikan dari oriflame ke temen gue,,eh suaminya ngejawab "Oalah mbak,,orang kalo udah nikah penampilan tuh nomer dua, nomer satunya tuh gimana caranya biar bisa punya beras buat makan keluarga" jlebb..segitunya ya orang nikah? coz gue kan masih sendiri, jadi ya..apa susahnya sih beli beras?? soalnya uang aja gue dijatah orang tua..tapi ternyata hidup gak selamanya ada yang ngejamin..yang bisa bikin hidup kita terjamin ya berdoa dan berusaha ceileee..apadeh gue hehe
oh ya pas gue iseng-iseng buka pesbuk, gue nemu poto kayak gini
ajigileee..ngakak pake banget pas gue baca tuh tulisan hahaha mau nikah aja modalnya segitu,,ckck..mbok yang sesuai kemampuan aja toh..
tapi yaa..ada sisi positipnya, perempuan memang mahal harganya huehehehe *pembelaan sepihak* berbahagialah menjadi perempuan :p
gue mah enggak munapik yee..seneng banget gue kalo ada yang modalin segitu buat nikah ama gue wkwkwkwk #muka matre  kolong jembatan

Search This Blog