Sunday, 15 April 2012

The Winner euy..

iyaa..lama banget enggak ngisi ni blog, ya gak blog?? -husst saruu- :D
oia..met hari senin yaa,gak ada apa sih..cuma pengen ngucapin aja siapa tau ada yang ulang taun, ada yang lahiran, ada yang khitanan, kawinan, ditembak, balikan, dapet uang kaget dan lain sebagainya karena Tuhan selalu memberi kejutan buat setiap ruas hidup kita hehe..assseekkk >,<
selamat juga buat gue karena gue jadi pemenang..pemenang dalam lomba perjuangan berjuta sel telur di rahim emak gue..akhirnya gue yang menang dan terlahir di dunia yang aduhai indahnya bo :D hwahassekkk
selayaknya sebagai pemenang,,gue seharusnya gak boleh keok dunk ya? gue harus melanjutkan perjuangan gue, gue harus bertanggung jawab karena udah jadi pemenang dan berani mrocot ke dunia ini..jangan mau enaknya aja kali ya?
gue harus semangat, gue gakboleh sia-siain kesempatan gue di dunia ini, gue gak boleh ngecewain emak-bapak gue karena mereka udah sabar banget ngerawat n ngedidik pemenang kayak gue hehe..emaak bapaakk ai lap yuu polepel dah :D
sekali pemenang tetep pemenang!! kenapa??? karena sekali merdeka tetap merdeka!! hahahasekk..
buat kalian yang bernasib sama seperti gue, jadi pemenang..pokoknya SEMANGAT!! asa-asa FIGHTING!! jangan menyeraah :D

Search This Blog