Friday 4 July 2014

Barang bawaan yang stand by di dalam tas 😁

"Na, tasmu gedhe banget. isinya apa aja?"
hahaha aku, meskipun statusnya udah bukan anak SD, SMP, SMA ataupun mahasiswa..tasnya masih pake tas gendong dari Roemah Warna motif kotak-kotak + warna-warni 😆 dan memang selalu penuh depan belakang hehehe
temenku penasaran apaa coba isinya? ni bahu juga kuat amat bisa ngangkat beban yang kayaknya banyak banget wkwkwk. Padahal, aku ngerasa biasa-bisa aja tuh sama bawaanku soalnya yang aku bawa adalah barang/benda-benda yang selalu aku butuhin di manapun aku berada yaa istilahnya benda yang lumayan wajib deh dibawa kemana-mana.
Nah, gedhenya tasku baru aku sadari waktu aku nemenin temenku ke Larissa di Purwokerto. pas mau sholat di mushola, kan ada loker tuh buat naroh barang bawaan biar gausah dibawa ke mushola karena kebetulan mushola-nya keciil bingit. Masuklah tas temenku ke loker nomor 147. Lha, pas aku mau masukkin tasku ke loker...ampun dah, gak muat, gak cukup dan semakin aku paksain, semakin tengsin juga karena diliatin mbak-mbak pegawain Larissa wkwk jadilah aku bawa tas ke mushola.
Nyampe rumah, aku bongkar-bongkar isi tas, keluarin semua dan taraaaaa...aku jepret benda lumayan wajibku nih

itu cuma 11..ada yang abis dan belum beli hihihi
keterangan :
1. Tissue, benda satu ini aku selalu butuh, entah buat ngelap keringet, ngelap mulut kalo abis makan snack, ngelap tangan kalo abis cuci tangan, ada temen yang minta atau buat sekedar dipegang dan dibuat mainan hehe. Biasanya ada tissue basah dan tissue daun sirih tapi kebetulan abis dan baru beli  tadi jd gak sempet kena poto deh ^^
2. Plester, kebetulan merk-nya Hansaplast hehe. Aku selalu bawa karena kita gatau juga kan apa yang bakal terjadi sama kita? yaa bukannya sih pengen kenapa-napa tapi lebih ke buat jaga-jaga siapa tahu memang kita butuh dan kali aja ada yang membutuhkan darurat ^^
3. Hand & Body Lotion, yups, aku selalu bawa benda yang satu ini karena aku sering kena panas jadi perasaan kulit jadi cepet kering. Kemaren pake Nivea serum tapi karena sekarang abis,,ganti make Sariayu deh ^^
4. Parfum, nah ini juga benda wajib dibawa hahaha tau sendiri deeh, produksi 'asam' (keringat) manusia kan beda-beda, nah aku butuh agak banyak body mist buat tetep wangi, ntar kalo gak wangi anak-anak gak ada yang mau nempel ^^
5. Salep, aneh ya? kok salep jadi benda wajib? Nah, sebelumnya perlu ditambahkan keterangan nih bahwa salep ini punya pasangan yaitu kain kassa, gunting, kapas, baby oil dan plester non aid. Buat apa sih? aku kan punya eksim nah, aku butuh bawa perlengkapan itu setiap hari karena seharian full aku pasti berkeringan di sekolahan karena anak-anak aktifnya luar biasa! karena eksimku gak boleh kena keringan dan harus rutin diganti layer maksimal 3x sehari maka jadilah aku bawa paket perawatan itu tiap hari ^^
6. Bedak, ya buat bedakan donk pastinya..kan cepet banget luntur kalo main sama anak-anak hihi biar tetep keliatan kalem, gitu aja sih ^^
7. Facial Wash, ini juga nih, wajib banget apalagi kalo udah setengah hari bareng anak-anak..muka udah kusem-kusem gimanaa gitu. pake nih FW biar seger lagi. fresh gitu loh ^^
8. Dompet, ada duit ataupun gak ada duit tetep kudu dibawa karena di dalemnya banyak surat penting atau kali aja ada yang mau kasih tunjangan hari raya *eh* ^^
9.Notes + Pulpen, penting? iya,,itu berisi catetan-catetan aku dari yang penting sampe yang nyeleneh dan kadang kalo denger sesuatu trus pengen diinget tinggal catet deh. (bisa kali direkam?) mmmm..aku lebih suka coret-coret sih ^^
10. Air minum!!, yups ke mana aja pasti bawa air minum karena aku memang disuruh banyak-banyak minum soalnya ada sedikit masalah dengan daerah tulang belakangku hehe selain itu air putih emang penting loh buat kesehatan cek aja di sini ---> Manfaat air putih
11. Mukena, Alhamdulillah sebagai seorang muslimah aku berkegiatan di sekolah sampe sore dan aku selalu bawa mukena buat sholat (kecuali kalo lagi halangan ^^) bawa mukena sendiri juga lebih praktis dan dapat dipercaya kebersihannya ^^

Oke sip segitu aja dulu sih ceritanya,, keliatan rempong banget ya? kok kayak barang sekamar diangkut semua hahaha tapi inilah aku, ngerasa kurang kalo ada sesuatu yang gak kebawa atau kelupaan ^^
saran ane sih, bawa seperlunya aja apa yang kamu butuhin jangan apa-apa dibawa tapi cuma menuh-menuhin tas aja, kasian itu bahu.. hehe ✌✌✌✌

No comments:

Post a Comment

Search This Blog