Saturday, 5 July 2014

Ketemu Kenangan 💞

Memoriku mungkin emang gak seindah memori orang-orang kebanyakan tapi setidaknya aku bersyukur banget karena Allah yang dengan jalan-Nya menyisipi hidupku dengan momen-momen yang mungkin tidak terekam dengan baik ^^
*Cerita ini salah satunya
Jaman kuliah, suatu hari dosen menyinggung masalah sekolah TK dan disuruh mengingat hal apa yang paling menyenangkan ketika kalian TK kemudian disuruh menyebutkan. Kalian tau? aku nge-BLANK! aku sama sekali gak inget apapun kejadian saat aku TK padahal usia TK adalah usia emas buat anak-anak dan di masa itulah daya ingat anak meningkat sampai 80% tapi apa yang terjadi? aku cuma inget aku rebutan temen sama kakak kelasku di TK. Udah gitu aja kejadian yang aku inget. buat keseharian gak ada yang aku inget sama sekali. Termasuk gimana orangtuaku nganter aku ke sekolahan. Am I normally person? 😨 aku sendiri juga kadang bertanya-tanya hehe
dan sekaraang....? Allah memberi aku jalan buat mengingatnya, mengingat memori-memori ketika aku TK meski aku sama sekali gak bisa membayangkan tapi setidaknya aku tau Oh, dulu aku begitu toh? Oh dulu aku begini toh?
Kok bisa kejadian gitu? Takdir Allah namanya. Alhamdulillah aku sekarang jadi bagian dari sebuah sekolahan di kotaku yang sekolahan itu dulu adalah tempat aku sekolah TK tapi sekarang alhamdulillah udah berkembang pesat ^^. Surprise banget bahwa di sekolahan ini masih ada beberapa guruku waktu TK dan kami dipertemukan di sekolah ini lagi kemudian apa yang kami lakukan? bernostalgia tentunya haha guruku malah masih inget kalo aku dulu begini dan begitu
"Iya, kamu kan dulu ngompolan banget" terus disahut sama guru satunya lagi "Pendiem banget, nangisan juga lagi"
Hahaha Ya Allah,,apa iya aku kayak gitu? nah kan aku jadi tau kalo dulu ternyata aku begitu 😆
dan ada lagi nih, di sekolahan ini ada juga kakak TK-ku yang dulu sering rebutan temen. Allahu akbar, sekarang jadi rekan seprofesi, Ya Allah aku seneng banget. Ternyata momen-momen berharga itu belum sepenuhnya menghilang dari aku ^^
"Aku pengen liat foto kita waktu TK loh..sekolah masih punya gak ya?" kata temenku itu (yup, sekarang dia temen aku loh hihi) trus kami nanya sama guru kami dan katanya ada di PSB kalo mau nyari hehe,,tapi ada juga yang berbaik hati menawarkan "aku masih punya tuh foto kalian waktu TK, besok tak bawain ya"
dan....taraaaaaaa ini dia penampakan kami dan teman-teman kami waktu TK

mana saya? haha yang modelnya alay banget deh rambutnya nongol-nongol gitu dan temenku yang sekarang kerja bareng duduk di pinggir sendiri tuh sebelah kiri ^^
katanya suka rebutan temen tapi ujung-ujungnya berdirinya deketan juga, mana hayooo?
 wajah-wajah taon 90-an

Walaaah kami ngakak sejadi-jadinya sambil mengingat apa-apa yang udah nge-blank abis di otakku. Guru-guru kami-pun ikut nostalgia loh, dari yang "kamu awet muda" sampai "dulu aku langsing ya?" hihihi
dan sekarang aku sama temenku dipertemukan lagi ketika kami udah sama-sama beranjak dewasa tapi alhamdulillah kenangan itu kembali bisa aku nikmati, mungkin bisa juga dengan membuat kenangan baru seperti ini, misalnya ^^

Semoga persahabatan dan persaudaraan kita selalu terjalin karena Allah. Aaamiin
Semoga Allah juga mempertemukan kami dengan teman-teman kami. Aaamiin 💝💝💝💝💝


Search This Blog