Thursday 3 July 2014

Aiiiiih, DREAM CATCHER 💝

Marhaban yaa Ramadhan ^_^
alhamdulillah kita semua masih diberi kesempatan menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan ini. Semoga kita ikhlas menjalaninya. Aaamiin 🙏

ternyata lama banget gak posting di blog nih,,ngapain aja kemaren? biasaa... mahasiswa baru lulus dan masih pengen nganggur tapi disuruh kerja dan alhamdulillah udah dapet gawean (Thanks GOD!) dan yah, berarti kemaren-kemaren emang aku-nya udah sibuk di sekolahan dan ini anak-anak lagi libur + alhamdulillah guru-nya juga dikasih libur jadi postingan yang tertunda pengen aku tumpahin semuanya hahahaha.
oke, jadi..pas aku masih di Jogja aku dapet drama korea yang judulnya The Heirs yang pemainnya adalah Lee Min Ho-oppa 💗 sama Park Shin Hye
di sini aku gak akan nyeritain kisahnya mereka, tapi ada satu yang menarik hati dan pengen banget punya. Itu adalah sebuah benda yang punya nama "Dream Catcher" kalo di dalem drama The Heirs bahwa dream catcher dapat menangkap mimpi yang buruk sehingga mimpi yang datang kepada kita adalah mimpi-mimpi yang baik saja tapi SUNGGUH deh, aku pengen punya bukan karena percaya bahwa dream catcher bisa kasih mimpi yang indaaaaah terus :D
aku pengen punya karena bentuknya lucu banget, bagus lagi. kayak gini nih yang di drama The Heirs

  
 dan aku langsung jatuh cinta liatnya wkwkwk 😁 pas googling harganya sekitar 60 ribuan yang persis bingit waduh mahal amat yak? akhirnya aku pendam dulu hasrat untuk punya dream catcher barulah kira-kira sebulanan kali ya, aku sama temenku Syilupi ke Sunmor UGM dan taraaaaa...aku nemu dream catcher yang miriiiip sama dream catcher-nya The Heirs hahaha dan harganya 40 ribu. lumayan kan,,selisih 20 rebu :D
ini dia penampakannya
yeeeey,,,sorry potonya agak gimanaaa gitu haha soalnya alat terbatas :D dan tadi aku juga baru cepret-cepret dream catcher di jendela kamarku di rumah (kan aku udah gak di jogja haha) penampakannya kayak beginih
hahahaha setelah diliat-liat penampakannya surem amat ya? yang sebelah kiri di luar gorden dan yang sebelah kanan di dalem gorden :D
aah, aku seneng banget ih bisa punya dream catcher kayak yang ada di the heirs 👌👌👌👌
kalo kalian pengen punya dream catcher kayak gitu dan kebetulan mungkin lagi di jogja, bisa loh pesen ke tempat yang waktu itu buat aku beli nih klik and follow aja link twitter-nya POME JOGJA dijamin oye ^_^ atau kalian juga bisa buka link blog-nya nih BLOG POME.
handmade collectionnya gak nyeselin deh pokoknya, harganya kita banget pula 👍👍👍👍
tapi yang perlu diinget nih, pengen punya dream catcher cukup buat koleksi tentunya dan bukan buat dipercaya sebagai penangkal mimpi buruk hihi..
okedeeeh, buat kalian selamat menunaikan ibadah puasa yaaa 🙆






No comments:

Post a Comment

Search This Blog