Thursday 19 April 2012

Semangat Baru nih

Akhir-akhir ini gue ngerasa jadi kayak orang stress yang bener-bener stress kayak jebolan RSJ. Yaampuuun..gue sendiri juga bingung yaa kenapa gue bisa kayak gini ckck ini pasti gara-gara pemerasan BUMN hahaha..
Jujur nih, gue lagi banyaaaaak banget pikiran, banyaaaaak banget pilihan o.O hoho sok yes n sok keren banget sih guenyah #plakk. Pikiran gue ;
1.    Gue kepikiran tentang kuliah gue..rasanya kok gue gak serius ya ngejalaninnya? Gak suka..gak masuk..gak enak..gak masuk,,masuk kalo gue suka aja tapi UTS, UAS n TUGAS gue gak pernah absen dan IP gue alhamdulillah slalu tiga koma hehe pamer dikit ahh (ampuni aku Ya Tuhan..) dan ternyata sodara-sodara makul yang gue suka cuma beberapa butir dan saat ini gue semester 7 OMG..ada setitik lubang penyesalan sebenernya  heuuh..penyesalan emang datang terlambat n belakangan, kayak polisi di sinetron indonesia. Tapi gue bersyukur karena Tuhan nyadarin gue sebelum gue bener-bener manjajaki semester akhir hehe God Bless me. FIGHTING!!
2.    Gue pengen banget bisa melangkahkan kaki n belajar di universitas negeri kanguru. Ya Tuhan..beri aku kekuatan buat mencapai nya. *bergumam : gue lulus kuliah di Indonesia tahun 2013, ntar ada pengabdian 3 taun(pliis jangan ditambahin..syukur-syukur dikurangin aja jadi setaun hehe syukur-syukur malah nggak adaa amiiiin)..2013+3=2016.. hah?? Kok udah 2016? Ya Tuhan..beri aku kekuatan Ya Tuhan..
Hadeeeh ini nih masa muda gue bukan berarti sia-sia kan?kan gue udah gunakan buat belajar dulu di Indonesia???
Kalo mikirin ini, rasanya pengen nangis banget..jalan-jalan kemana ya otak gue waktu gue SMA dulu? Kok bisa-bisanya membiarkan semua mengalir tanpa planning yang jelas..?? sekarang baru mak jleb banget rasanya..pokoknya tetep FIGHTING!!
Kalo yang dua itu tentang masa depan pendidikan gue..yang berikutnya adalah masa depan kehidupan gue..*ceileeh bahasanya gan!!
Sebagai seorang cewek, cantik, manis, imut-imut, tapi nggilani..gue juga berhak donk dikasihani *eh?* disukai maksud gue..nah,,akhir-akhir ini gue kerap nerima tawaran “mau gak jadi istri gue??” “mau gak kalo besok aku pulang, kamu tak pinang??” “boleh aku mikirin kamu?” hoaaaaa gue tau kalo gue ini manis, lucu n ngegemesin kayak beruang madu tapi kan yaa ini gue masih kecil, masih cemuit, gue juga lagi kuliaahh..gue udah niat mulai detik ini gue mau bener-bener konsen kuliah biar gue gak nyesel, biar gue bisa ngeyakinin emak babe gue kalo gue serius belajar n nantinya mereka meridhoi gue buat belajar bareng kanguru *loh? dipikir gue mau ke taman safari? Haahaa
Pokoknyaa kuliah is number one..harus, beneran deh pokoknya kuliah gue jangan banyak dikorbanin lagi,,(gue termotivasi sama Christellia Stephanie a.k.a blogger yang gue seneng hehe) inget perjuangan emak babe di rumah mati-matian banting tulang..heuuh pokoknya SEMANGAT!! FIGHTING!! HAJAR MALAS!! MUSNAHKAN MALAS!! Tapi kalo bosen?? Yuuk marii nyanyi-nyanyi bareng ayu ting-ting.. sik asik sik asik hhaha *banting kepala*
smangat inaa smangat..gak usah pusingin tawaran-tawaran will you marry me nya mereka hihi ntar ada waktunya sendiri kok..sekarang ini waktunya meluruskan masa depan cemerlang huahahaha *ketawasetan
Gue nulis ini ditemenin sama Maroon 5, One direction, One Republic, Bruno Mars, Jason Mraz, Simple Plan dan masih banyak lagi deh pokoknya. Nah tuh..yang ngedukung gue aja artis-artis mancanegara huahaha
Pokoknya I’ll be the best for myself, my family n my country amiiiin….
Asa-asa FIGHTING !!! :*

No comments:

Post a Comment

Search This Blog