Thursday, 24 May 2012

ketika hati kemana-mana


huaaahhh akhirnya gue posting juga nih tulisan yang ecek-ecek, dimana-mana gue sebagai orang patah hati lebih puitis daripada ketika gue jatuh cinta..

ketika rasa membuncah begitu indahnya..sangat terasalah nikmat yang telah Tuhan berikan pada sebongkah hati yang mudah terbolak-balik..ketika rasa cinta menyusup ke pori-pori hati dan jiwa..alangkah terasa manisnya jika sesuai takaran dan sungguh bersandar indah ketika berlabuh pada dermaga yang tepat..
ketika rasa membuncah begitu indahnya..sangat terasalah nikmat yang telah Tuhan limpahkan pada sekeping hati yang mudah pecah berkeping-keping..ketika rasa cinta mengalir melalui nafas kehidupan..alangkah terasa luas nyawa yang kita punya jika selalu memilih yang terbaik dan sungguh kesesakan nyawa sangat dekat ketika berlabuh bak di atas batu karang tengah lautan..
ketika rasa membuncah begitu indahnya..bara menjadi tirta..ketika rasa begitu manisnya..sangkakala terasa nyanyian surga..dan ketika rasa begitu nikmatnya..durjana selaksa arjuna..
ketika rasa membuncah bak boomerang..angsa menjadi buaya..ketika rasa begitu terlalu manisnya..madu menjadi maja..dan ketika rasa begitu terlalu nikmatnya..arjuna kembali menjadi durjana..
ketika menyayangimu adalah sebuah anugerah..
ketika menyayangimu adalah sebuah karunia..
ketika mencintaimu adalah sebuah keindahan..
ketika menyayangimu adalah sebuah kesalahan..
ketika menyayangimu adalah sebuah kelemahan..
ketika mencintaimu adalah sebuah keterbatasan..
dan ketika Tuhan limpahkan rasa diantara kita dengan segenap keterbatasan, hanya ada tangan Tuhan dan tangan kita yang akan menjaganya dan memelihara sampai keterbatasan itu habis batasnya..
jogja 240512-18.26

Search This Blog