Thursday, 31 May 2012

ketika pake ketika


Ketika..
Hihi kenapa ya, gue seneng banget nulis pake awalan ketika..dimana-mana gue jadi merenung, kenapa gue bukan pake kata “saat” “waktu” “tatkala” dan yang sedarah sama mereka selain ketika?? Sekali lagi, gue dimana-mana jadi merenung..pernah disuruh dosen jawab pertanyaan ‘pada saat apa kamu merasa bahagia?’ gue jawab KETIKA cinta menyapa yang tentunya jawaban gue bikin rame kalo lagi dibahas. Huahaha sok banget sih gue jawabnya, lagi-lagi gue pake ketika :D
Di tulisan-tulisan gue, mayoritas awalan diawali dengan ketika..dan ketika gue nulis ini pun gue lagi mikir kenapa juga ketika? Haha bingung gue!
Tapi yaa setelah gue mengheningkan cipta sembari memenuhi panggilan alam, gue dapet jawaban ngecling gitu deh..kata-kata ‘ketika’ itu menurut gue menunjukkan proses..
Ketika gue menulis..
Ketika gue belajar..
Ketika gue membaca..
Ketika gue mencuci..
Ketika gue mencintai..
Ketika gue ngupil..
Ketika gue mencoba mengerti hidup..
Nah lho, semua merupakan proses yang membutuhkan pemikiran untuk bisa memberikan yang terbaik dan memetik yang terbaik (termasuk ngupil tadi). ‘ketika’ menurut gue juga gak hanya sekedar proses biasa, tapi proses buat gue mensinkronkan antara hati, pikiran dan tindakan. *ceilee..maksud lo??
Okee,,tentu ini semua adalah VERSI gue yang maniak ketika haha. Sebenernya saat, waktu, tatkala gitu-gitu punya makna yang boleh dibilang sama lah sama ketika tapi menurut gue, yang pas kena hatiku tuh ya si ketika itu. Dia yang udah bikin gue keranjingan n kecanduan haha..
Yah,,itulah sekelumit tentang ketika yang selalu gue pake dan FYI, ketika gue nulis ini,,gue merasa ketika seakan hidup dan membaca tulisan gue yang membahas betapa gue selalu make dia dan kemudian dia peluk gue seraya menyanyi “terima kasih cintaa untuk segalanyaa” dan gue pun akan menjawab dengan “dan aku selalu jujur kepadamu..gak kayak mantanmu” hahaha najonk ih, udahan ah :p

Viviulaz 010612

Search This Blog