Thursday, 24 May 2012

pengakuan dan doa setulus hati :')


171211
~Gosh..gak keren banget kalo ini dibilang diary, gw lebih suka ini dibilang coretan gw ah whatever lah ~
Sohib gw abidah husna dateng ke asrama gw katanya hari ni dy rapotan a.k.a penerimaan raport di sekolahnya eew gw belum bilang ya? Dia masih SMA yaa kelas 3 sih dah mau lulus (punya cita-cita ke UGeeM) dy khawatir banget buat nilai-nilainya...temen deketnya aja dapet merah 3 OMG, gw jujur heran banget sama sohib gw yang satu ini!! selang beberapa puluh menit, dy sms gw n kasih kabar kalo dy dapet merah lima. WHAT??????? Lima?? Sumpe dah gw gak abis pikir dan herannya temen-temen dy juga rata-rata dapet merah. Katanya SIBI, Sekolah Islam Berwawasan Internasional? Yang jurusannya Cuma ada IPA? Upz maaf bukan ngejek, tapi lagi bicara fakta men hehe piss kawan J
Tapi setelah gw pikir, gw salah juga sih kadang-kadang ngajak dy main padahal dy kudu belajar..kadang-kadang gw gangguin dy di asrama dy padahal itu waktunya dy belajar.. sedikit nyesek juga waktu dy sms bilang minta ajarin gw. Yah, nyesek karena kayaknya gw bisa jadi temen yang baik buat dy selama ini?? emang sih, jaman gw eSeMPe ma eSeMA dulu, gw alhamdulillah gak pernah punya sejarah nilai merah di raport gw, bukan sih lagi sombong tapi gimana lagi? Haha padahal nilai gw pas-pasan dink masih untung sekolah mau nglulusin gw wkwkwk :p
O iya, ngomong-ngomong tentang minta ajarin pelajaran, gw tuh paling gak pede kalo suruh ngajarin pelajaran ke anak-anak yang udah agak gedean dikit, gatau kenapa..walau gw tau, gw gak bisa ngungkapinnya, bukan gw pelit bukaaan tapi gak tau kenapa dan hal ini terus berlanjut dari gw eSeMA mpe sekarang L kadang-kadang iri juga sama temen gw yang bisa ngejelasin pelajaran panjang lebar buat adik-adik kelasnya atawa temen seangkatan kuliahnya dengan lancar dan teope begete. Gw Cuma bisa berdiri ngintip di balik tirai panggung sambil berdecak kagum “apa jadinya kalo gw yang ngomong??”
Abidaaaah maapin gw, gw mungkin bisa ngerjain soal-soal loe,paham pelajaran sekolah loe.. tapi gw gak bisa ngajarin loe gak tau kenapa yang ada Cuma malu,, gw malu bidh,, maaf selama ini gw Cuma jadi pengganggu dalam proses prestasi loe L. Gw tau, gw punya banyak salah sama dy..dari gak pernah bantuin dy belajar sampe gak pernah ngingetin dy sholat. Oh Allah, pleasa forgive me.. mungkin dy nganggep gw orang baik tapi sebenernya gw jahat banget ya??
250512
Menjelang pengumuman ujian SMA gw heran pisan..loh? itu si abidah, katanya sabtu pengumuman kok jumat udah sms “Alhamdulillah aku sama SEMUA tementemen lulus :’D” asli, seneng pake heran..ajaib banget kan? Pengumuman besok sabtu jumatnya udah tau lulus haha,,hemm gw juga punya adek yang kelas 3 tapi SMP..semoga dia juga ajaib..sehari sebelum kelulusan udah treak-treak “ALHAMDULILLAH AKU dan TEMAN-TEMAN LULUS SEMUAAAAAAA” aminn..God Bless you pokoke lah..ai lop yu pull
Semangat semangat semangat!! Semoga kalian semua jadi orang sukses yaaa!!ya kalian semua..yang ada di tulisan ini dan kalian semua yang baca posting gw (percaya aja doa gw dikabulin ma Allah hehe) Eh, ni gw udah doain kalian..jadi sebagai timbal balik kalian doain gw juga biar cepet lulus kuliah bicoz gw masih pengen kuliah di tempat lain nih..jalan kita masih paaaanjaaaang *sing a song
Salam pipis n lop MMMMMMMUACCHHH *cipokbasah

Search This Blog