Saturday, 4 January 2014

Gokil nih



*      Bang, ni gado-gado pedes amat! Cabenya berapa? | 1 doang | Kok pedesnya g kira2? | 1 kantong mas | Ekutu kuprettt -___-"
*      Beb, kmu suka warna apa? | Aku suka warna coklat | *bbrp waktu kemudian* Ini kado ultah kamu beb | Kok baju pramuka?! | Katanya kamu suka warna coklat :|
*      Brani kmu ngelamar anak saya. Kerja apa kmu? | Oil & Gas Pak | *kalem* perusahaan luar dek? | Nggak, jual minyak & gas keliling aja | x__x
*      Kmu masih anak ingusan, belum boleh pacaran | Oke, aku ke warung dulu | Mau ngapain? | Beli obat flu biar cepet reda ingusannya | -___-"
*      Mas, pesen mie ayam bakso ya.. Tp jangan pake ayam sama mie-nya ya | Trus cuma bakso n kuah? | Iya | Bilang aje pesen bakso kosong, kampret!!
*      Neng, aku mau ngomong sesuatu | Apa? | Aku suka kmu | Aku juga mau ngomong sesuatu | Apa? | Ngaca woi. Tampang ancur gitu mau jd pacar gw?!!
*      Dok, ada obat tidur yg paling manjur g? Insom saya parah nih | Ada nih, racun tikus. Skali minum dijamin tidur dalam damai :))
*      Sob bsk ke pantai yuk, brenang | Gw g bs brenang bro | Santai, nyebur aja.. Tar lama2 ngambang kok | Iye, gw mati, cetann!!
*      Mkn indomie g pake bumbu tu sama kayak nerima cinta seseorang hanya karena kesian.. hambar n g brasa #eeaaakk
*      Ma, minta 5ribu | Buat apa? | Itu ada org tua di dpn rmh, mukanya melas. Ksian | Itu tukang siomay, Jono!! *toyor*
*      Dosen Pengawas: kmu kok telat? Ini UAS lho! | Ada kecelakaan Pak | Oh y? Parah? Dmana? | Td di TV | kamprettt -__-
*      *pritt* Anda melanggar lampu merah. Mana SIM & STNK Anda? | Ga ada Pak | Anda saya tilang ya! | Hellowww ini odong2 kali Pak -__-"
*      *ketemu di resto* Eh sob, sendiri? | Td ama cewe gw. Uda balik doi | Kok balik sndrian? | Nggak, balik ama mantannya .__.
*      Bu, ini spaghetti-nya kok aneh | Itu indomie biasa, mamah rebusnya pake shampoo biar lurus ky spaghetti | *ngemut mangkok*
*      Ada kalanya dimana makan nasi putih + telor ceplok + kecap + kerupuk tu nikmatnya tiada tara.. Terutama di tanggal tua seperti ini.. :')
*      *bicara ama mantan* punya penghapus gak? | punya, emang mau ngapain? | gue mau ngehapus semua kenangan kita selama ini.. | "....." #jleb
*      *di klinik* ini penyakitnya apa? | dada saya sering nyesek dok.. | penyebabnya? | pernah jatuh sih.. | jatuh gmn? | jatuh cinta dok | ...
*      *kenalan* Namanya siapa neng? | Susan bang | Nama lengkapnya? | SUSANTO *suara ngebass* | "......"
*      Tips nembak gebetan: Sewa kapal. Ajak dia ke tengah laut. Terus bilang: "Terima cinta gue atau lo keluar dari kapal gue..."
*      Pengen minum kopi tapi kesian si kopi nanti minum apa :(
*      Aku multitalenta loh, aku bisa melakukan 2 hal dlm waktu bersamaan | Apa itu? | Jongkok sambil eek | -..-
*      Bang nasi goreng satu ya | kasih kecap? | kasih | kasih telor? | kasih | kasih ayam? | jangan kasihkan ayam tar aku mkn apa? | -__-
*      matamu merah say,abis nangis ya?,cerita dong klo ada msalah | lo bego apa pura² bego? | kok marah say? | ga liat apa gw lgi sakit mata? | :|
*      *Direstoran tiongkok || Babi ada? | ada pak| anjing ada?| ada pak |ular ada?| ada pak?| monyet ada?| ada pak || Suruh kLwr smua, saya mw mkn
*      leher gue sakit banget | wah, salah bantal tuh | Bantal: woi! trus salah gue? salah keluarga gue? salah temen2 gue...?? | "......" "......"

Search This Blog