Sunday, 12 January 2014

PPL Integratif kami yang WOW bangets! --> Say SAYONARAAA

Hari nan indah 'kan berlalu..
saat berpisah tibalah..
terjalin di lubuk hatiku..
kenangan manis tak terlupakan..

s'lamat jalan..s'lamat jalan..
s'panjang hayat tetap 'kan ku kenang..
kudo'akan..kebahagiaan..
Tuhan melimpahkan..

Waktu jaman SD mau perpisahan diajarin tuh lagu kayak gitu dan kami semua -pas SD- berhasil termehek-mehek dan ingusnya hadeeeh kemana-mana haha kalo ingetnya sekarang mah jadinya lucu banget, beda waktu ngalamin dulu, bawaannya gak pengen lulus SD wkwkwk..
dan kemaren setelah PENSI sebagai penutup PPL kami, aku jadi keinget lagu itu lagi. Tanggal 22 September 2013, hari Senin kami semua pamit ke sekolah masing-masing. Kalo aku pamit ke TK ABA II Kerdonmiri tentunya. Sampai sana duh..duh..duh..susah payah membendung air mata ini, berusaha tetep ceria di hadapan anak-anak. Pas kami masuk kelas grrrrr.. mereka berhamburan sambil teriak "Bu Inaaaaaaaa....Bu Atuuuuuuun" sambutan anak-anak bikin aku gak kuat bener buat sekedar say Salam ke anak-anak. Saat itu terjadi dialog singkat antara aku dan Atun.
Atun : Mbak, kamu aja yang ngomong sama anak-anak
Aku : (sambil ngelap ingus) Tun kamu gak liat mukaku? hiks
Atun : yaah, yowes..
widiiiiih si Atun kuat banget ngomong di depan anak-anak kalo PPL kami udah kelar dan kami bakal balik lagi ke Jogja. Setelah Atun selese ngomong kemudian anak-anak disuruh salim-salim sama kami berdua. Kami juga pamitan sama wali murid yang ada di sekolah, mereka ngucapin terima kasih karena katanya kami udah mbantu anak-anak mereka belajar. huwaaa mamaaah, mereka pada nangis dan akunya tanpa tedeng aling-aling menderaslah air mata ini.
Aku buru-buru ke kantor, duduk dan ngelap ingus. Setelah agak tenang, barulah aku masuk lagi ke kelas dan minta foto bareng anak-anak dan guru-guru TK ABA II Kerdonmiri
cekidott..


 3 foto di atas adalah suasana salim-salim mau perpisahan hiks..
Atun puthu bareng sama anak-anak dan guru-guru TK ABA II Kerdonmiri
 Aku juga dong, ikut nampang meski abis ingusan hahaha
 ini kepala sekolah TK ABA II Kerdonmiri, nama beliau adalah Ibu Purwani :)
kalo yang ini namanya Ibu Nova, guru paling muda di TK Kerdonmiri
Sebenernya masih ada satu guru lagi namanya bu Purwati. Tapi aku gak punya deh foto beliau yang sendirian, walaupun gak dapet fotonya, insyaallah tetep inget sampe kapanpun.

Gak kece donk kalo cuma murid-murid doang yang difoto,,kami juga ngeksis bareng bu Pur n bu Nova..
"Atun & Bu Purwani"
 "Atun & Bu Nova"

 kalo yang ini tuh aku sama Bu Pur
 ni aku sama bu Nova :D
kalo yang ini phutu berempat di kelas hihi sayangnya Bu Pur gak ikut hmmm
We miss u anak-anaaak.. TK A, TK B kalian ngangenin..pengen kumpul bareng lagi sama Bu Purwani, Bu Purwati, Bu Nova dan wali murid TK ABA II Kerdonmiri.
see u all buat kapan-kapan yaa
Oh ya aku belum posting kegiatan out bond di TK yah? hihi menyusullll

Search This Blog