Thursday, 15 March 2012

pengen surga :D


Fiuhh..aku tambah ‘ndut apa yak?? Haha ngapa-ngapain jadi males pisan ew.. :D husss gak boleh main fisik loh yaaa *nenek bilang itu berbahaya* ah..gak tau juga ya..tiba-tiba aku pengen hidup jadi orang kaya,,, apa-apa dilayanin trus segala keinginan terpenuhi hmmm kayaknya enak banget yak? Life is beautiful. Hoaaa itu budaya males apa budaya sukses?? Aku bingung -.-“ jadi inget surga yang dijanjiin sama Allah..firman Allah, surga adalah tempat yang saaangat indah, dengan sungai-sungai yang mengalir di dalamnya..kebayang gak sih seberapa luasnya yang namanya surga ituh?? Sampai sungai-sungai aja bisa mengalir di dalam surga?? Semua yang kita penginin langsung dikasih,,adakah syaratnya?? Jelas ada, cuma ada satu syarat dari Allah yaitu beriman dengan sebenar-benarnya cz Allah mengabarkan gabar gembira itu cuma buat orang-orang yang beriman!!! Lha yang gak beriman?? Hahaha kalian tau kan, di hari akhir cuma ada 2 opsi yakni neraka dan surga..kok neraka gak diceritain?? Kagak kuat gue ngegambarin neraka yang ada di Qur’an...ngeri banget, isinya cuma siksaan yang abadi n gak akan pernah selesai..abadan abadan!!! kalo di neraka, minumannya terbuat dari darah n nanah..Oh Allah..lindungi kami L
Buat jadi orang beriman juga gak boleh males inaaaaaa :@
Asa asa fighting!!!! Di jogja kamu gak boleh males, inget perjuangan orangtua di rumah..banting tulang, jungkir balik buat ngebiayain kuliah kamu..kalo kamu males, usaha mereka biayain kamu gak ada gunanya donk????! Mendingan buat tabungan hari tua mereka..tapi mereka gak mikirin itu karena yang mereka pikirkan, kamu itu adalah tabungan hidup mereka..kesuksesan kamu membuat mereka gak akan menyesal telah berjuang buat kamu! Kalo kamu masih pengen hidup enak dan kelak masuk surga....hormati dan jangan kecewain orangtua yang udah berjuang mati-matian buat masa depan kamu!! Jangan sampai mereka murka ke kamu, karena dampaknya gak main-main..kalo ortu murka ke kita maka, Allah juga akan murka ke kita..begitu sebaliknya kalo ortu rela ke kita maka Allah juga akan rela ke kita :D..
Okhe.. FIGHTING! FIGHTING! Aku harus rajin, aku akan membawa serta kalian ke surga kelak agar semua dapat terbayar lunas :’) #smangath!!
Ya Allah..beri aku kesempatan untuk memperbaiki semua ini..aku pengin tinggal di surgaMU amin

Search This Blog