Thursday, 13 October 2011

Aku menangis untukmu kawan

Sore ni rasanya lemes banget..ketika melihat daun-daun yang berguguran di taman kampus seirama sama apa yang gw rasain sekarang.. hati remuk, ancur, kecewa yang tak terbendung *kyaaa bahasanya??
secara ya, hari selasa kemaren gw dapet cerita dari temen deket gw dy bilang bahwa DIA UDAH GAK PERAWAN LAGI!!! dan gw shock n gw gak terima ketika gw tau siapa yang nglakuin!! *emang sapa?? sapa lagi kalo bukan pacar yang sangat ia agung-agungkan huekkk mendadak gw nangis, kejamg, koprol di tengah-tengah jalan raya, kelindes truk lalu mati *lupain!!
gw heran n gak habis pikir sama temen gw itu, selama ini gw kenal dy sebagai cewek baek-baek, suka ngasih utangan juga ama gw wkwkwkwk kenapa dengan mudahnya nglepas 'harta karun' yang sangat berharga itu padahal ya tu cowoknya gak pernah yang namanya perhatiin temen gw. nah usut punya usut setelah jari gw bergerilya di keypad semaleman, temen gw bilang kalo tu cowok udah janji mau nikahin dy. JANJI?? helllooo kemana aja loe nekk??? selama ini tuh cowok banyak banget janji sama temen gw dan satupun gak ada yang beres janjinya, tuh cowok dikasih kepercayaan aja malah nyepelein.
kalian tau gak, yang namanya janji itu kan abstrak, bahkan gak terlihat sama sekali gimana caranya biar sebuah janji itu terlihat?? ditepatin? oh tidakk kalo udah ditepatin namanya udah bukan janji tapi realisasi. trus apa? ya kuncinya PERCAYA, SALING PERCAYA diantara kedua belah pihak :'(

Dunia serasa berakhir ketika gw denger kabar itu, mauk dibawa kemana moral penerus bangsa ini kalo semua semangat generasi bangsa hanya berujung di tempat tidur?bergumul dan akhirnya lahirlah generasi-generasi selanjutnya yang kita pun gak tau akan gimana nasib mereka ketika kita pun seperti ini??

jadi gini, kenapa gw nulis hal kayak gitu di blog gw? yang pasti biar dibaca orang dan yang paling penting biar orang yang baca tulisan gw bisa ngambil pelajaran dari apa yang udah gw tulis --"

Pesan moral : sekali lagi, mencintailah di jalan yang benar, jangan mudah termakan janji-janji manis jika yang mengucapkan adalah orang yang susah dipercaya, buka mata-hati dan pikiranmu dalam menjalin sebuah komitmen hubungan


Buat temen gw yang ada di sana, inget ortu loe yang selalu sabar ketika loe memaksakan kehendak loe!inget tujuan loe dateng jauh-jauh ke jogja buat kuliah bukan buat menuhin hasrat cinta loe, Gw sayang banget sama loe dan gw gak mau loe jatuh ke lubang yang sama :') Love u sist..

Search This Blog