Tuesday, 25 October 2011

from my friends

Korelasi kejadian sebelum 24 oktober sampai 24 oktober menyapa
1.      “mbak kamu beli kaos krem di bringharjo sebelah mana e?” “gatauk lupa aku, di bagian atas pokoknya” “yang tokonya gedhe ya? Brapa harganya?” “gatauk lupa!” sebel juga sobat kecilku tanya-tanya mulu padahal saat itu aku bener-bener lagi gak mood ditanyain “emang kenapa tanya-tanya??”  “gak papa pengen tau aja” dan aku kembali cuek
2.      “Mbak, temenin aku beli baju putih yuk buat ODI besok” “mana? Malio? yuk”. Di malioboro masuk Varia “aaaa ada kaos ungu..aku pengenn” “bukannya udah punya mbak?” “aku kan punya warna item..ini putih dan aku belum punya ayok kembaran kaos unguu” aku tau kamu ragu-ragu ngejawabnya mungkin karena kamu gak begitu suka “lain kali aja lah belinya” kataku “yuk cari kembaran lain di sebelah” dan kita ngedapetin kaos abu-abu di you girl buat kembaran sedangkan hatiku masih terpaut di Varia
3.      “mbak kamu lagi pengen apa?” sekenanya aku jawab “lagi pengen punya cowok!” “trus gw suruh bawain seribu cowok pas ulang tahunmu bulan depan??” “hha terserah” dan aku gak begitu mikirin lagi
4.      “mbaknyaa aku lagi belajar bikin bros pake kain flanel loh..ini buat kamu pilih yang mana” aku ngakak liat jahitan-jahitan di bros bentuk bunga warna ungu yang aku pilih “aku ambil yang ungu aja” “aku capek banget abis buatin pesenan buat temen-temenku ” “bikin bunga juga?” “bukan, tapi inisial cowok yg mereka suka” dan aku Cuma jawab “oh..”
5.      “pilihin kertas manila donk mbak.. mana yang bagus?” “yang biru aja” “tapi yang biru pucet” hmm “yang pink aja kalo gitu. Yang mau pake kan kamu!!” dan kamu akhirnya ngambil yang pink
6.      “kunci kamarku kemana?? Sebelum pergi kunci masih tergantung di pintuuu tapi pas aku pulang kunci udah gak ada plus pintu udah kebuka sedikiiit” gitu curhatku ke kamu. Semua orang asrama gak tau kunciku kemana. Ada yang bilang “biar gampang ngehubungin kamu kali in” dan responmu “aku baru bangun tidur ew mbak” aku sukses manyun denger komentarmu

Dan kini semua terjawab..
23 oktober 2011
“mbaknya..minggu sore ke asramaku ya” “ngapain?” “mau kasih sesuatu ke kamu” sebenernya ogah banget kemana-mana, tapi sampai sana..kamu kasih aku kaos abu-abu yang modelnya sama dengan kaos yang aku beli di beringharjo lengkap dengan gantungan yang dibalut kertas warna ungu dan ada ucapan selamat di atas kertas manila pink yang ternyata katamu itu kertas yang aku pilih sendiri, kamu kasih serentetan bros kain flanel buat aku *h-a-p-p-y b-i-r-t-h-d-a-y m-b i-n-a*, sebuah binder dengan tulisan-tulisan bermakna. Aku gak bisa berkata apa-apa..bahkan sekedar kata “terima kasih”pun gak aku ucapin ke kamu sampai aku kembali ke asramaku karena aku terharu dengan apa-apa yang udah kamu buat ke aku :’)

24 oktober 2011
Senin sepulang kuliah, aku liat kunci kamar udah tergantung di pintu.. aku sama temen sekamarku takut buat ngebukanya tapi aku beraniin buat buka dan ternyata..7 balon berwarna menyambut kepulanganku di kamar.. sebuah kaos ungu warna hitam tergantung di pintu lemariku dengan pita warna-warni yang menjuntai dari gantungannya dan itu surprise banget.. aku tau kamu yang ngasih semua ini dan sama, aku gak bisa berkata apa-apa bahkan sekedar bilang “terima kasih” padahal kamar kita sebelahan..lewat sms pun aku gak berani ngomongnya.. :’)

Kalian tau, kalian begitu berarti buat aku.. aku yang gak bisa total dengerin cerita kalian, gak bisa selalu baik sama kalian bahkan kadang sebel sama tingkah laku kalian, aku yang dikit-dikit  bahkan sering marah sama kelakuan kalian, omongan kalian..tapi, kenapa di hari dimana aku mencapai 20 tahun ini kalian bisa mendoakanku, memberiku sesuatu yang lebih baik dari tingkahku pada kalian selama ini? bahkan kalian tau saat kalian memberiku semua itu, gak ada sepatah kata “terima kasih” dan pelukan dariku?

Untuk kalian..beruntung aku memiliki kalian, terima kasih telah menjadikanku bagian dalam kehidupan kalian begitu pula denganku, kalian akan selalu ada dalam hidupku..

In my life, i learned how to love to smile to be happy to be strong to work hard to be honest to be faithful to forgive but i couldn’t learn how to stop remembering you.

A cheerful friendship is a like sunny day spreading brightness all around

Thank you for putting colors into my life  


Search This Blog