Wednesday 30 November 2011

Bimbangnya sarap gw

sebenernya gw tuh makhluk tengil darimana seh?? heran banget sama perilaku gw yang udah mirip sama sapi kawin *lho?? haha lupain!! jadi intinya, gw bingung sama ati gw, sama perasaan gw ckck..gw naksir orang loh >,< (WAJAR kaleeee) iya kalo satu, ni macem-macem species gw taksirr bo ajigilee gatau muka banget sih gue?? hahaha itu mah hak asasi katanya.. 
pertama kali gw nginjek lempung jogja, gw naksir beratt sama anak ketua yayasan gw yang punya nama TIIIIIIT *sensor* naksir gw kagak ketulungan sampe nangis batu gara-gara dia mau balik ke lembah sungai Nil huhu..dan dia gak tau kalo ada cewek taun 70an yang lagi mbombai-in dy *tinggal ke laut ah
berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun ia tak kembali hikhik sampai sesuatu melanda hatiku.. DOSEN GW CAKEP BANGET BOW!!! sumpeh kagak kuat liatnya apalagi tau dy maseh single hahaha tiap kuliah dy, gw pasang tampang se-innocent mungkin biar dy termehek-mehek minta gw jadi solmetnyah hahaha tapi apalah daya, meski single tenyata dalam hitungan detik gw dapet kabar dia mau merit APAAAA??? hati gue krakk krakk lagi deh huhu -cuma netesin seember airmata kok gak banyak hehe-
setelah tu dosen cakep merit, gw tiba-tiba jatuh hati *duakk sama dosen gw yang baik hati, kagak sombong n sabar banget dengerin cerita gw *tau beneran apa kagak yang pasti dy setia pisan denger crita-crita gw ahh jadi keinget deh *siapin baskom.. emang dy single? waktu itu sih iya.. tapi nasib baik menimpaku lagi.. tu dosen MERIT sama cewek!! ya iyalah masa sama bencis?? huhuhuhu yang ini bener-bener bikin gw drop, shocked 24 jam *halah lebayyyy hahaha 
ya sudahlah.. gw terima dengan lapangan bola apa yang udah menimpa heart gw  *jlebb jlebb jlebb hahaha sok kuatt lu 
Nah loh ni yang salah gw, ati gw apa OTAK gw yang udah kagak bisa mikir dimana ngeletakkin sebongkah rasa??
Cintailah apa yang udah lu miliki -it's ok I LOPH U MOM, DAD-

No comments:

Post a Comment

Search This Blog