Thursday, 1 December 2011

ada-ada aja hidup gw

Setelah sekian lama menjomblo dan sekian lama keder ngejer-ngejer spesies  lulusan Sungai Nil,, gw lama-lama nyadar “ngapain coba gw capek-capek ngejer tapi ujung-ujunge dia merit sama makhluk yang sama jenisnya kayak gw, bedanya Cuma sedikit di kualitasnya *nah lho??” setelah pake mikir gitu, gw langsung ngepak barang-barang gw trus terbang ke kampuang gw #lebee
Pas gw lagi fokus-fokusnya kagak mikirin sapa-sapa, ada orang minta kenalan ama gw *ya iyalah masa sama nyokap gw?? Namanya adadeh, dia dateng ke asrama gw duilee cakep nek beneran deh gw kagak boong “lumayan dapet kecengan..siapa tau bisa jadi pacarnya” wkwkwkwk berikut percakapan pertama antara gw dan dia
Dy  : Ina ya???
Gw Cuma ngangguk, jelas2 tadi gw dah bilang mau bukain gerbang huftt
Dy : kamu ndut yak??hehe
Hadeeeh ni anak main fisik!! KURANG AJARR!! Gw Cuma ngangguk sambil pasang tampang mesum
Dy : iya e kamu ndut banget hehe
OMIGOT ni anak kerasukan apa sih??main fisik lagi!! Tapi gw masih...sabarr hohoho demi gitu loh wkwkwkwkwk
Kesan pertama begitu menggoda tangan gw buat nyelotip mulut tuh cowok huh!!
Sehari setelah insiden yang pengen gw bawa ke meja ijo huahahahaha, dia sms gw, bilang suka sama gw APAAAAAA ?????????trus dia minta gw buat jadi pacar dia.  Oh helllooo??ganjil banget gaak sih kedengerennya, ketemu baru sekali dah berani nembak gw?? Gw jempalitan kesana kemari nembakin semangka di atas botol haha gak denk.. gw minta pertimbangan si Bebek buat gw baiknya jawab apaan *nah loh, yang mau pacaran gw apa bebek yak?? Ah whatever.. kata bebek “itu mah terserah kamu, aku yakin kamu bisa ambil keputusan yang baik” ceilee bahasanya tumben nih anak waras wkwkwk
Singkat cerita, gw minta temenan aja sama tu cowok
Gw : mmm put kayaknya kita temenan aja dulu deh, biar kita saling mengenal satu sama lain.. lagian jujur, ini terlalu cepet buat aku
Dy : yaudah, kita temenan tapi kalo aku ngajak kamu main mau ya?
Belum sempet gw jawab tiba-tiba dy bilang
Dy : lupain aku aja
Gw : hah??kenapa?
Dy : lupain aku aja
Suasana mendadak hening,,sunyi senyap daun-daun berguguran, panah-panah cupid bengkok seketika karena diinjek-injek buldoser
Emaaaaakkk gw gagal deh dapet cowok cakep gituu hik hik.. mungkin ini memang jalan takdirku *ngurung diri di mall Ramayana AJIIIBBB. Huhuhaha, ya sudah kalo ini memang yang terbaik ya okelah..lagian gw juga belum nyampe suka ama dia kok, inibukan masalah besar apalagi setelah gw tau dy pasang status di lapaknya “@qiqimustika miss u”  haha coba kalo gw nrima dy, pasti yang terpasang “@viazvla love u :*” ya begitulah.. hati orang kan siapa juga yang tau.. ya gak?? 
yang jelas perasaan gw sama anak yang punya yayasan gw masih ada sampai sekarang ~forgive me

Search This Blog