Wednesday 7 December 2011

memori otak gw ~_~


Otak gue pemirsah..!!! OTAK GUE nih kenapa sih? Nganut sistem pentium berapa toh?? Sekarang jamane dual core je ckck (padahal gue gak tau apa yang gue tulis barusan). Otak gue ngamuk-ngamuk gara-gara dapet kiriman “HAFALAN” busett sama yang namanya apalan, gue tuh kagak pernah bisa jadi prensip kecuali ngapalin riwayat hidup orang yang gue pantengin *ceilee najong banget sih gue!!
di kampus gue ada kuliah tahfidz namanya aja tahfidz..yo apalan gitu dari juz 30 sama juz 1 (calon penghuni surga-Amiin) nah ini nih yang bikin gue tersiksa setengah mampus ngadepinnya. Bukan masalah sama wahyu Tuhanku, bukaaaan. Yang jadi masalah buat gue *especially for my brain* adalah metodenyaaah.. HAPALAN gitu loh.. gue tuh lemah banget dalam pelajaran menghapal. Oh Tuhan..kuatkan aku *vagetoz mode : ON
duluu waktu semester 1 gue rajin banget it’s ok coz gue anak baru dengan wajah yang belum ternoda ceilehh nilai UAS gw A...semester 2 grafik gue menurun karena sadar diri kalo kapasitas otak gue emang kagak nyampe buat ngapal nilai UAS gue B..semester 3 mulai gonjang-ganjing parrah, pernah absen DUA BULAN kagak ikut tahfidz (selama itu gue gak tau gue ngapain aja#lupah) pas UAS, nilai gue B..darimana coba??? Haduuh pak dosen tahfidz gue naksir gue apa gimana? I am sorry pak..gw mengundurkan diri dulu sebelum situ naksir gue yang bodoh ini *nyadar loe?? Haha semester 4 awal bertekad bakal rajin coz kagak mau ngecewain pak dosen yang udah kasih gue nilai B padahal fatihah aja belon bener guenya. Namanya hati manusia, gampang pisan kebolak-balik kayak daging panggang!! Di perempatan semester, penyakit gue sukses kambuh.. gak pernah ngikut tahfidz lagi ckck pada akhirnya UAS gue Cuma dapet C cuy! Oh Tuhan.. darimana lagi si bapak dosen ini kasih gue nile???? Brasa salah juga n sedikit nyesel sama kelakuan gue sama beliau.. maapin aq pak dosenkuu,,apa dayaku ketika otakku tak mampu menyetaraimu..huk huk huk
nah, di semester 5 ini.. gue lagi ngulang juz 1 *plokk..plok..plok.. biasa aja ih! Tapi tetep aja, kalo gue pada dasarnya kagak suka apalan n kagak punya otak khusus buat metode apalan!! Jadi deh gue paling bawah dari temen-temen gue..yang lainnya udah ngulang 2-3x, gue separo aja belon, lha gimana mau separo..setor aja 1-5 ayat mentok ituh dah kagak muat lagi meski udah gue ulang berkali-kali!! Gue sempet nangis..kenapa sih gue gini? Susah banget ngapalin sesuatu?gitu?? everybody...help me buat bisa cinta sama apalan hikzz *nangis berlian

No comments:

Post a Comment

Search This Blog