Monday, 15 October 2012

gue koprol lalu WOW!!


Okeh..epribadih dimanapun anda berada, apa kabar?.  Ehm, lama banget gue gak pernah buka ni blog, nyampe tadi tuh waktu gue buka, eh ada banyak banget sarang laba-laba loh.. *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??* ih sumpah deh awalnya risih banget denger kata-kata *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??* karena kesannya tuh gak menghargai banget, gue udah ngomong luas banget, eh tanggapannya cuma *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??* hellooo, menurut loo? Respon orang pas dengrin itu kan juga beda-beda kali, termasuk gue. Pernah gue lagi curhat mantep-mantep sama sobat gue sebut aja namanya bebek (sekedar info, dia bukan korban pelecehan seksual) pas gue menggeh-menggeh selese curhat dia cuma jawab *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??* pengeeeeeen banget rasanya tak sembelih, siram air panas, cabutin bulunya trus tak potong-potong, tak tusuk-tusuk, tak bakar trus tak makan. Gue diem, dia diem dan tamat. What the…?? Ckck
Itu, dulu..dan sekarang, gue jadi suka banget nulis kayak gitu, pas gue sadar, gue liat kaca trus ngomong sama kaca “gak mungkin!! Gak mungkin!! Ini pasti kutukan, INI PASTI KUTUKAN!! tidaaakkk” lalu kaca itu pecah dengan indahnya. Tapi emang bener kali ya? kalo kita benci ama sesuatu, lambat laun sesuatu itu akan perlahan mendekati kita *hoax*
Gue paling suka kalo *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??* itu ditranslate ke boso jawi.. jadinya gimana? *lajeng, dalem kedah jungkir walik kaliyan matur WOW ngaten??* iuuuwh, sapa yang bisa? Hahaha
gimana ya? meski emang jadi trendsetter, *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??* harusnya bisa digunakan di saat yang tepat dunk, kalo buat gue sih, dimana ya, saat yang tepat? Kayaknya gak ada..kecuali emang lagi dalam keadaan bercanda bareng2, dalam artian lagi bebas galau, bebas betmut gituh..tapi menurut gue gak juga ah *GIMANA SIH?? NGOMONG MUTER-MUTER GITU IN??*
Jadi gini, menurut gue..setiap perkataan perlu tanggapan dan tanggapan bukan sembarang tanggapan. Sapa sih yang gak pengen ditanggepin baik-baik saat dia lagi ngomong? (Oh ya gue nulis ini berdasarkan ukuran diri gue sendiri) hargai aku, gitu kata armada. Bukan gak boleh sii pake kata-kata *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??* tapi kan..tapi kan.. sekarang gini aja, gue akui, mendengarkan emang lebih susah daripada ngomong..lo liat deh, dimana-mana iklan pasti ngiklanin gratis ngomong berjam-jam, sampe dower pula (gue ambil iklan provider2 aja deh heheh) apalagi sekarang ada yang katanya 3hari 3malam *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??* lo pikirin, gimana nasib kuping2 manusia lemah yang dengerin lo! Gimana kalo yang dengerin lo ngomong Cuma jawab *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??* padahal saat itu lo curhat baru putus sama pacar lo..PLIS DEHHHH, jangan dipake yayayaya..pengen deh ngelakban mulut cewek yang ada di iklan kartu As biar brenti ngomong *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??*
Hmm…kalo dia udah gue lakban, gue berharap dia bilang “mmmmhhh..mmmmh..mmmhh” yang artinya “”tolong gue dilakban” haha gantian gue yang mau bilang *terus gue musti koprol sambil bilang WOW gituuh??*

Search This Blog