Tuesday, 11 March 2014

Balada Mie Instan ----> Dear You...

Dear You...
lama gak ketemu yah? kamu apa kabar? :D
aku baik-baik aja loh dan semakin baik malah ketika jauh dari kamu, ketika gak pernah ketemu kamu! :D

Tapi sebenernya..
aku pengeeen banget ketemu kamu, kalo boleh sih tiap hari. Abisnya aku kangen loh sama kamu.
apalagi kalo lagi ujan deres hmmm,,menikmatimu rasanya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh.
jadi inget kenyal-kenyalnya kamu, apalagi kalo pemanasanmu pas! hmmm dicampur dengan komposisi yang pas, menjadikan kamu lebih nikmat dan aku berkeringat :D

Hmmm,,
mungkin lebih tepatnya kita udah jarang banget ketemu ya? tapi aku seriiiiing banget loh liat kamu dengan bajumu yang selalu menampilkan sesuatu yang nikmat walau hanya dipandang. Ah, apalagi dinikmati?? apalagi diremas-remas... arrrgh jadi beneran ingin kamu nih :D

CUKUP!! Aku udah janji sama diriku sendiri
Aku hanya bisa bertemu kamu 2x dalam sebulan. Selebihnya, aku gak akan pernah menemui dan menyentuhmu.
Aku berjanji jika memang aku ingin menemuimu dan menikmatimu sejenak.
Tapi jika memang aku benar-benar tidak ingin bertemu dan menikmatimu, maka sebulan-dua bulan pun tak akan menjadikanku lengser dari kedudukanku :D

Kamu tau, kenapa alasanku berbuat seperti ini padamu? ya, karena :
1. Aku punya sakit maag dan bagaimana caranya sebisa mungkin aku harus menghindar dari kamu
2. Bumbumu yang gurih banget itu loh, mengandung banyak pengawet..gak baik tau buat kesehatan aku

Dokter bilang sih #RaPopo asal jangan banyak-banyak. Tapi tetep aja, menjauhi kamu sepertinya akan menjadi lebih baik. Sorry ya,,
Tenang aja, kamu gak usah nangis-nangis dan gak produktip lagi karena kehilangan penikmat unyu yang satu ini.
Masih banyak penikmat di luar sana yang siap menyantap dan melahap habis kamu sampai tetes terakhir loh.

Oke, aku harap gak masalah buat kamu dengan frekuensi pertemuan yang aku buat
Sekian dan semoga aku bisa konsekuen dengan apa yang udah aku buat.

See you, Mie Instan (cc : Indomie, Sedaap, Supermi, Sarimi)

Search This Blog