Wednesday 8 October 2014

We got married!! 💑💘😊

MENIKAH!
satu kata yang amazing dalam hidup aku, satu kata yang dapat mengubah segalaku, satu kata yang dapat menyempurnakan agamaku seperti yang ada dalam hadits bahwa "Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah pada separuh yang lainnya.” (HR. Al Baihaqi), satu kata yang memberiku kesempatan selangkah lebih dekat dengan surga, satu kata yang tidak akan memberikan apapun ketika ia tanpa makna ^_^
dan hei! aku sudah menikah sekarang, dengan seorang lelaki yang bijaksana, yang tegas, yang sangat berani bertanggungjawab, yang berani mengambil resiko bersamaku, yang dengan niat mencari ridho Allah mempersuntingku.
Aku menikah dengan lelaki yang insyaallah sholeh ini pada bulan agustus 2014. masih baru ya? hihi iya, masih baru :D

gimana sih rasanya nikah? hmmm..nano-nano loh. yang pasti satu kata juga. BAHAGIA dan kadang kaget juga. kenapa bahagia? kenapa kaget? kalo yang bahagia mungkin semua udah tau ya..kalau kita memang niat menikah untuk mengikuti sunnah rasul dan mencari serta mengharap ridho Allah, insyaallah akan bahagia, yang penting niatnya yaa..hayoo yang mau nikah tapi niatnya belum bener, dibenerin dari sekarang. itu pengaruh loh sama kehidupan kita ke depannya :D
oke, trus kagetnya kenapa? kaget karena mau hidup sama orang baru. kebayang sama kalian? kita selama sebelum menikah ketemu hanya -/+ 3 atau 4 kali, sekarang setiap hari full. dari pagi sampai pagi lagi, dari hari ke hari dan insyaallah dari tahun ke tahun.
ada sedihnya nggak? ya ada lah. sedihnya itu, aku ninggalin kampung halaman, ninggalin bapak ibu dan keluarga di kampung demi mendapat ridho suami. insyaallah kalo kita ikhlas, akan menjadi berkah yang tak ternilai.
gak pernah kebayang, aku terharu denger suamiku mengucapkan ijab-qabul, ketika semua berseru "SAH" saat itu juga aku sadar betapa beraninya suamiku, betapa besar rasa tanggungjawabnya untuk membimbingku.
aku sangat bersyukur dengan dihadirkannya dia dalam hidupku. Alhamdulillah. 💘
semoga aku bisa menjadi istri yang sholihah, istri yang menyenangkan untuk suamiku. Insyaallah ❤️

No comments:

Post a Comment

Search This Blog