Monday, 4 August 2014

Serunya Buka Bersama (2) 🎊🎊

Okeee,,,yang tadi kan buka bersama temen-temen SMA, nah sekarang beda lagi acaranya ^_^

Tanggal 26 Juli 2014
Buka bersama bareng Alumni SMP Muhammadiyah  di Dafam
satu angkatan semuanya berangkat??? ya enggak lah >_< kemarin yang berangkat kayaknya kurang lebih 35 anak ^_^ . Dikit banget? ya alhamdulillah masih bisa kumpul dan silaturahmi sama temen-temen yang gak ketemu 9 tahun. Rasanya seneng banget lah bisa ketemu sama temen-temen lama, rame! haha 35 aja udah rame apalagi kalo bisa kumpul semuanyaa? πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
banyak yang gak berangkat, alasannya hampir sama..ada yang belum dapet cuti, ada yang di luar negeri, ada yang anaknya rewel, ada yang malu, ada yang lupa dan banyak yang gak bisa dihubungi. Wes pokoke sekitar itu alasannya. Dari kumpul-kumpul itu jadi tau kabar temen-temen lain, ternyata udah ada beberapa yang meninggal dunia, termasuk juga beberapa guru tersayang dan tergalak. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. 😒😒😒 sedih dengernya, tapi yang penting kita do'ain semoga amal dan ibadah mereka diterima Allah. Aaamiin.
Oke, back to bukber! yang ini tempatnya emang sedikit w.o.w haha apa aku yang terlalu ndeso? di salah satu room yang ada di dafam..tau deh kemaren apa namanya Lotus apa Edelweiss gitu (lupa) hehehe. Tata ruangnya cantiiik banget, jadi mejanya pake yang round table dipakein taplak putih. konsepnya kayak small group gitu deh. cantik!
begitu melewati pintu masuk, terhampar aneka makanan & minuman di lajur kanan dan kiri kemudian ada beberapa meja di tengah ruangan untuk tempat jajanan & cemilan.
Aku dateng bareng 3 temenku, begitu kami dateng trus adzan berkumandang. Alhamdulillah saatnya buka puasaaa.. Serbuu.. πŸ˜†
yang pertama didatangi adalah meja minuman ^_^ di situ tersedia berbagai macam dan model minuman loh. ada air putih, es sirup, es buah, es cendol, teh panas, ada jua buah semangka, buah melon, trus ada puding jugaa (nah loh nyebutin menunya aja bikin wareg sodara-sodara!).
Selese minum, dateng ke meja tengah. di situ ada bakwan, mendoan mini, kurma, trus di meja satunya ada lapis surabaya dipotong dadu ditaroh di sendok, ada lupis, ada mega mendung, ada ketan alias kepok pokoke semua jajanan itu ukurannya minimalis pisan trus ditaroh di sendok keramik. Lucu, unik banget!
Abis ituu pindah ke meja makanan berat >_<. Ada apa aja di situu? ada lontong sayur + tempe kering, ada juga prasmanan nasi dan seperangkat lauk pauknya, ada kerupuk, ada emping melinjo, ada juga makaroni mayones apalagi ya?? tentunya ada photographer yang taking our picture baik itu diam-diam atau pake woro-woro. dari dateng sampe mau pulang

ambil minum duluu, liat deh adaaaa aja yang sadar kamera yak? hahaha
nah, begini posisi meja makanan & minumannya ^_^
iki gek opo cah? kok posene elok tenan?
nih round table-nya. kece kaan? >__< hahaha bisa deh buat hajatan besok
selesai makan tubuhku kuat pikiranku jernih, aku siap berpose seribu kaliiiiii lagiii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Itu foto yang bareng-bareng pas acara udah selese. Alhamdulillah. terima kasih semuanya! Udahan nih poto-potonya? yo ora lah haha masih banyak poto-poto yang lain tapi secara garis besar ya begitu itu 😁
Semoga kite tetep bisa menyambung kebersamaan ini. Aaamiin ^_^
kasih poto satu lagi aaah
Wokee cukup sekian dan terima kasih teman-temankuu, sampai jumpa lagii πŸ’πŸ’πŸ’

Search This Blog