Monday, 4 August 2014

Serunya Buka Bersama 🎉🎉

Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim. Aaamiin
HAPPY EID MUBARAK kawan-kawankuu 😁
pada full gak tuh puasanya? Alhamdulillah aku full. Ada siih yang bolong, biasaa kan cewek ^_^

Okedeh,,aku mau cerita..biasanya niih--biasanyaa kalo udah bulan puasa, pasti ada deh yang namanya acara buka bersama. Iya kan? baik itu bareng keluarga, bareng temen ataupun bareng-bareng sama orang puasa lainnya hehe. Nah, buka bersamaku tahun ini bareng temen-temen SMP dan temen-temen SMA. Kalo yang ini judulnya sekalian reuni hihi.
yang pertama adalah bukber+reuni bareng temen SMA yang kurang lebih 4 tahun gak ketemu. Waah jadi kangen sama suasana dulu pas jamannya masih pake biru-putih dan putih-abuabu ^_^

Tanggal 24 Juli 2014
Saatnya buka bersama bareng Alumni IPS 2 MAN Cilacap 😄 di warung makan BABEH 1 jalan Dr.Soetomo Cilacap ^_^
kami ber-14 plus 5 anak ketjil plus 3 orang bawaan hehe. 14 orang itu belum jumlah sekelas loh yaa,,banyak banget yang gak bisa hadir karena ada yang di luar kota, ada yang rumahnya jauh, ada yang lagi hamil dan ada yang gak bisa dihubungi jugaa tapi Alhamdulillah suasana ramai dan akrab banget loh, menu paket ayam bakarnya juga maknyuss sampe-sampe waktu itu jam 17.30 dan belum waktunya buka..makanan udah diedarkan, pas sampe ke meja adikku dia rewel gak mau pake sambel. Jadi deh aku pinggirin dan jariku nyenggol ayam bakar itu. Walah tanpa pikir panjang aku jilat deh dan pas nyampe mulut. Astaghfirullah, aku puasaaaa hahaha seketika itu juga aku muntahin deeh ^_^
begini suasana kebersamaan kami di Babeh 1 ^_^ #murah meriah membawa berkah


Selesai bukber, sholat maghrib dulu yaaa baru deh kita meluncur ke STAR di jalan Gatot Subroto Cilacap dan taraaaaa ini dia kebersamaan kamii


tapi sayang banget ada yang gak ikut karena anaknya udah nangis minta pulang 😢
setelah poto-poto di studio Star, kami capcuss ke alun-alun Cilacap dan lagi-lagi cuma beberapa anak karena beberapa anak lainnya udah pada pulang, yowes ra popo.. di alun-alun malah natanin jajanan ada sriping, rempeyek, kentang item, telor gabus, manggleng dan jeruk (hahaaha udah mau nyaingin penjual yang ada di situ). Penampakannya kayak begini nih muka-mukanya


Okesip, pertemuan kami sementara cukup sampai di alun-alun cilacap ini ^_^ Semoga Allah bisa mengumpulkan kita semua di jalan yang lurus untuk menggapai ridho-nya. Aaamiin

Search This Blog