Sunday, 24 November 2013

Mimpi-mimpi

Dream..
Do u have a dream? Sure, u have a dream! Me too..
do you know about your dream? are u really think about ur dream? Will your dreams come true? :o
I have a dream! Always 'em!
*lama-lama tangan guwe pegel ngetiknya wkwkwk*
kalian punya mimpi kan? aku juga punya banget!
Mimpi..apaan sih mimpi? kalo kata Nidji tuh gini : "Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia" inget gak? itu loh soundtrack-nya Laskar Pelangi. Jangan bilang gak tau pilemnya :p
ada juga yang bilang kalo Mimpi adalah sebuah motivasi. Bermimpilah untuk menggapai sebuah kesuksesan.Karena dengan tekad yang kuat, kita mampu menghadapi berjuta rintang. Karena impian yang akan kita gapai hanya beberapa sentimeter didepan pandang kita! just 5cm!
katanya, mimpi akan berhasil diraih kalo kita sungguh-sungguh dalam memperjuangkannya, gak menyerah sama keadaan. Maju terus pantang mundur. 
Jaman dulu, waktu aku SD sebenernya aku pernah punya mimpi yang gak pernah aku ungkapin sama siapapun..
Aku pengen sekolah di SMPN 1 tapi aku dapetnya SMP Muhammadiyah 1.
Aku pengen sekolah di SMAN 1 tapi aku dapetnya MAN 1.
waktu SMA aku pernah punya mimpi..
Aku pengen kuliah di UI jurusan Sastra Indonesia dengan beasiswa tapi aku dapetnya STAIT Manajemen Pendidikan Islam dengan beasiswa.
setelah semua mimpi aku lewati begitu saja dan sekarang aku berkecimpung di dunia pendidikan, aku masih punya mimpi...
Aku ingin mendidik anak-anak yang ada di daerah terpencil, aku ingin menunjukkan dunia ini pada mereka! Aku ingin dunia tau adanya mereka!
Aku juga masih punya mimpi...
Aku ingin menghajikan kedua orangtuaku, Aku ingin mereka datang kesana, ke rumah Allah. :') 
Aku ingin memiliki keluarga yang barokah dunia akhirat.
semuanya sederhana dan aku tidak bermimpi yang muluk-muluk. Namun, entah apa yang salah. sehingga aku belum pernah bisa mewujudkan mimpi-mimpi itu. Apa karena kurangnya usahaku? apakah karena kurangnya rasa syukurku pada Allah? Apakah karena apa?
Aku harus selalu bersyukur dan mengingat Allah, agar DIA meridhoi atas segala usahaku.

Search This Blog