Friday 22 November 2013

untukmu yang selalu bertanya alasan padaku

Entah bagaimana nanti,, yang jelas sekarang aku mempertahankannya semampu aku. entah itu dibumbui rasa sayang yang teramat sangat, rasa cinta yang gak ada masa kadaluarsanya atau bahkan rasa kecewa dan cemburu yang 'buta'.
terkadang rasa cinta itu gak punya alasan meski berkali-kali ditanyakan "apa yang membuatmu suka padaku?" apa semua pertanyaan butuh jawaban? kemudian ada kata aku nyaman bersamamu dan itu bukan jawaban menurutmu. dengarkanlah!
aku tidak ingin mencintaimu karena kamu ganteng, misalnya. kelak ketika kita sudah peyot ompong dan kamu sudah gak ganteng lagi, apa aku masih mencintai kamu?
aku tidak ingin mencintaimu karena kamu kaya ataupun banyak duit, misalnya. kelak ketika kamu bangkrut, kita miskin, kita sengsara, kita..-ah. apa aku masih mencintai kamu?
aku tidak ingin mencintaimu karena kamu selalu manis di depanku, selalu ramah di depanku, misalnya. kelak ketika kamu menunjukkan sisi lain dalam dirimu. apa aku masih mencintaimu?
apa kamu ingin jawaban-jawaban semacam itu?
ah, aku suka sama kamu karena kamu ganteng!! aku gak akan mengeluarkan alasan semacam itu!!
tidak aku pungkiri memang, kamu ganteng banget. aku memang suka sekali ngeliatnya. sumpah, suka banget! tapi bukan itu alasanku memilih kamu untuk jadi teman hidupku -insyaallah- Amiin <3
memang, sebelum jauh mengenal kamu dan hanya melihat sebatas gambar entah apa namanya aku tertarik padamu. tidak sesaat itu juga, tapi setelah beberapa kali melihatmu muncul di 'teras'-ku, aku menjadi tertarik untuk mengenalmu. aku lupa apa yang kamu tampillkan tapi aku sungguh tertarik.
sekarang, ketika mengenalmu sudah 1/4 jalan,, aku semakin ingin menyelam lebih dalam lagi.
satu-satunya hal yang membuatku merasa sangat beruntung adalah ilmumu. sungguh, hal itu adalah alasan yang kumiliki ketika kau tanyakan kembali alasan aku memilihmu dan mencintaimu.
jika kau beucap dan bertanya "ilmuku tidak seberapa. masih banyak orang yang berilmu luas di luar sana."
alasan kedua karena aku sudah nyaman bersamamu dan insyaallah akan selalu nyaman kelak -Amiin
sekali lagi, mungkin alasan itu terlalu global untukmu yang selalu bertanya padaku. tapi hanya itu yang bisa aku ungkapkan. aku merasa nyaman sama kamu. sungguh!
aku, menerima kamu apa adanya kamu sekarang, keadaanmu sekarang, sejarah masa lalumu. Aku menerima semua itu, karena aku tau, Allah gak bakal meninggalkan kita sedetikpun!!



For the rest of my life
I praise Allah for sending me you my love
You’ve found your home and sail with me
And I’m here with you
Now let me let you know
You’ve opened my heart

I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
And there’s a couple of words I want to say

For the rest of my life
I’ll be with you
I’ll stay by your side
Honest and true
Till the end of my time
I’ll be loving you
Loving you


For the rest of my life
Through days and nights
I’ll thank Allah
For opening my eyes
Now and forever I
I’ll be there for you
I know it deep in my heart


I feel so blessed when I think of you
And I asked Allah to bless all we do
You’re my wife and my friend and my strength
And I pray we’re together in Jannah

All I know I found myself
I feel so strong
Yes every thing was changed when you came along
And there’s a couple of words I want to say


Now that you’re here
In front of me
I strongly feel love
And I have no doubt
I’m singing it loud
That I will love you eternally


No comments:

Post a Comment

Search This Blog